tutorial cara melukis | landscap Art | menggunakan cat tembok | nuansa pantai

tutorial cara melukis | landscap Art | menggunakan cat tembok | nuansa pantai


Music Music Music

63 Comments on “tutorial cara melukis | landscap Art | menggunakan cat tembok | nuansa pantai”

  1. Wah kirain bisanya lukis tembok, eh ternyata pandai juga ya lukis diatas kanvas, mantab betul juragan ku yang satu ini 😍

  2. Ini bukan lagi, semua kontennya selalu yang terbaik dan di sukai bnyak org. Bnyak jugak penontonnya. Trus berkarya boss. Lukisannya keren.

  3. Gile bener bang…kok bs bgitu hasil ny?bagus banget…kelihatan real dan hidup banget…goresan2 tebing ny itu lho…duh..gak obat nih bener si abang…hehehe

  4. Keliatannya gampang y tinggal Corat coret aj.
    Tp kalo d coba sendiri pasti hasilnya gak sebagus ini.
    Abang emang mantap dah tangannya.
    Bisa bikin lukisan sekeren ini

  5. Sahabat kreativ memang sangat kreativ banget, hasil karyanya sungguh luarbiasa dan patut diapresiasikan.. sukses slalu bang untuk channel ya, teringat waktu kecil dulu kalau dsuruh guru mengambar selalu mengambar pantai

  6. Keren bang melukis bisa dengan menggunakan cat tembok, sahabat kreativ memang benar benar kreatif, sukses bang 👍

  7. Kayaknya aku bisa, tau deh hasilnya, paling acakadul haha….
    Kalo kk mah jgn dibahas lagi selalu cakeeeeppp….

  8. Melukis menggunakan cat tembok . Pinteran ya kang . Bisa gambar Apa Bae . Ko balik Indonesia Buka . Usaha jasa

  9. keren banget sih hasil lukisan nya bang, imajinasi nya tinggi banget, bisa menyeimbangkan dan memadukan warna agar terlihat nyata lukisan nya

  10. mantap nie mas waahh kreatif bagus .. lukis gini harus penuh imajinasi yaa mas.. ayooo mas lnjutkan bakatnya

  11. Seperti nya mudah tp klo di praktekkan susah… Hanya yg punya skill melukis yg psti hsilnya bagus hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *